Bagiku tinggal di Apartemen adalah impian masa kecilku. Rasanya seperti punya rumah di atas awan. Ketika terbangun di pagi hari dan membuka tirai jendela kamar maka sinar matahari pagi seakan berada di hadapan. Sementara di bawah terlihat pemandangan di atas tanah yang menakjubkan, rumah-rumah yang nampak kecil nun jauh di sana. Menikmati pagi di Apartemen bagaikan berada di teras langit di sebuah negeri di awan.

Hunian manis di kawasan dinamis 



Indigo@Bekasi Apartment berada di Bekasi yang merupakan kawasan dinamis. Betapa tidak, dengan penduduk kota bekasi sebanyak 2,5 juta jiwa dan kabupaten Bekasi sekitar 4 juta jiwa maka Bekasi akan menjadi tujuan bisnis khusunya perdagangan dan usaha lainnya. 

Sebagai kota yang terletak di pinggiran Jakarta maka Bekasi tentu saja akan menjadi tujuan bagi warga yang bekerja di Jakarta untuk memilih lokasi hunian. Bekasi adalah kota yang akan berkembang pesat karena daerah ini dilalui oleh tol Jakarta-Cikampek dengan 4 gerbang tol yang bisa diakses yaitu Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Selain itu juga masih ada akses dari jalan tol lingkar luar Jakarta yaitu Jatiwarna, Jati Asih, Kalimalang serta Bntara. 

Dekat ke mana-mana tanpa harus bermacet ria 



Dalam memilih hunian yang terpenting adalah dekat dengan sarana pendukung utama kehidupan seperti pasar atau pusat perbelanjaan, rumah sakit serta sekolah. Indigo@ApartmentBekasi hanya berjarak sekitar 1,7 km dari exit tol Bekasi Barat atau sekitar 10 menit dari dan menuju exit tol. 



Pusat perbelanjaan atau Mall juga ada disekitarnya yang bisa dicapai hanya adalam 5 menit. Pusat perbelanjaan itu diantaranya Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi, Lotte Mart, Bekasi Cyber Park, Living Plaza, Grand metropolitan Bekasi serta Sumarecon Bekasi Mall. Selain pasar modern di sini juga dekat dengan pasar segar yang berjarak sekitar 1 km. 



Sekolah juga ada di sekitar Indigo@BekasiAprtment. Diantaranya Trisakti School of Management, Sekolah Marsudirini, Sekolah Al Azhar, STIMIK BIna Insani, Universitas Gunadarma. Rumah sakit juga dekat dan mudah dijangkau seperti RS. Elizabeth, RS Awal Bros, RS Mitra Keluarga Bekasi.


Untuk sarana transportasi umum menuju Jakarta bisa diakses dengan mudah dengan kereta api Commuter Line dari stasiun Bekasi yang berjarak 4,5 km. Pusat pemerintahan kota Bekasi berada sekitar 4 km, begitu juga dengan stadion Bekasi. 

Fasilitas lengkap hunian di atas awan 

Indigo@BekasiApartment adalah hunian di atas awan yang aku impikan selama ini. Hunian ini didesign oleh arsitek ternama yaitu Megatika Internasional yang telah berdiri sejak tahun 1992. Tentu saja design yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Apalagi sebelumnya arsitek ini udah mendesign puluhan high rise apartment, office, hotel, mall dan multi use development. 



Sebagai hunian impian Indigo@BekasiAparment tentu saja memiliki fasilita pendukung yang lengkap seperti supermarket, fitness centre, lapangan basket, swimming pool, children playground, security 24 jam serta toko-toko. Selain itu jalan yang berada di depan apartement ni sangat lebar yaitu 15 m. 

Satu fasilitas yang membuatku sangat tergila-gila dengan apartemen ini adalah adanya fasilitas sky terrace. Sebuah teras yang berada di ketinggian sehingga dari sini kita bisa melihat pemandangan di bawah dengan sangat nyaman. Begitu juga untuk menikmati sunset maupun sunrise yang indah dibalik gunung nun jauh di sana. 

Hunian impian sekaligus investasi pilihan 

Semakin lama jumlah penduduk akan semakin bertambah banyak. Hal ini tentu saja mengakibatkan harga tanah menjadi semakin mahal. Oleh karena itu hunian vertical berupa apartemen akan menjadi pilihan. Selain itu bisnis properti hingga saat ini masih menajdi investasi yang sangat menguntungkan dibanding invetasi dibidang lain seperti emas, saham serta valas. 



Selain cocok dijadikan hunian impian Indigo@BekasiApartement sangat cocok dijadikan sebagai pilihan dalam berinvestasi. Value return sebesar 70% hingga 100% dalam jangka waktu 4 tahun bukanlah janji semata yang diberikan oleh Indigo@BekasiApartment. Namun hal ini diberikan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi serta pekembangan bisnis di Bekasi. 

Ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada tipe studio, 1 bed room, 2 bed room dan 3 bed room. 



Tipe Snow Studio sangat cocok bagi para single. Dengan luas 28 m2 ruangan ini memiliki design ruangan yang unik. Di sini kita bisa menikmati hiburan dari TV langsung dari tempat tidur tanpa harus berpindah ke ruangan lain. 



Untuk mereka yang menginkan ruangan sedikit lebih luas dari tipe Studio juga tersedia tipe Ice (1 bed room). Tipe ini memiliki luas 34 m2 yang dirancang khusus bagi mereka yang memiliki aktifitas mandiri. Ruangan ada sengaja dirancang tanpa meninggalkan kesan sepi. Hal ini terlihat dari adanya kaca dinding yang berfungsi sebagai jendela. Letak jendela ini berada di ruang santai sehingga kita bisa berlama-lama di sini sekedar menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan kota yang ada di bawahnya.


Untuk pasangan muda yang belum memiliki anak, maka tipe Zen (2 bed room) sangat cocok dijadikan sebagai pilihan. Di sini ada ruangan yang memiliki teracce berupa balkon yang sangat cocok dijadikan tempat bersantai dan menanti sun set dari luar ruangan. Design furniture pada tipe ini cenderung minimalis modern yang memberi kesan tenang dalam hubungan, persahabatan juga persaudaraan.  



Tipe Elsevier dengan 3 bed room ini sangat cocok bagi keluarga dengan anak lebih dari 1. Dengan luas 70 m2 maka design yang diberikan pada tipe ini mampu memberikan kesan kehangatan dalam keluarga yang menyenangkan. 


Hunian di atas awan bukan lagi impian



Dengan segala kelebihan yang dimiliki, ternyata untuk memiliki salah satu kamar di Indigo@BekasiApartment bukan lagi menjadi impian semata. Kini aku bia dengan mudah mendapatkan salah satu kamar impanku di Indigo@BekasiApartment. Ini karena sistem pembayarannya yang sangat ringan dengan 6 pilihan pembayaran sesuai dengan kemampuan kita membayar. 



Pembayaran tanpa DP bisa diangsur hingga 60 kali dengan angsuran mulai Rp9 juta-an. Dengan libur bayar DP sebesar 50 % sisa di tahun ke-4 dengan DP sebesar Rp 200 juta-an. JIka memilih angsuran ringan, kita hanya perlu membayar DP sebesar 50% sisanya diangsur sebanya 36 kali dengan Dp sebesar Rp 200 juta-an degan angsuran Rp 5 juta-an. 

Sistem DP ringan bisa dipilih dengan DP sebesar 30% dan sisanya bisa diangsur sebanyak 24 kali dengan DP yang haru dibayar adalah Rp 110 juta-an dan angsuran Rp 10 juta-an. JIka ingin membeli secara tunai harga mulai Rp 290 juta-an. Pilihan pembayaran yang terakhir adalah setengah langsung lunas. Yaitu dengan hanya membayar Rp 160 juta-an rental guarantee 8 tahun diambil dimuka. Harga ini termasuk furniture. 

Jadi tunggu apa lagi. Kini saatnya mewujudkan impian menikmati kopi pagi di sebuah kamar pada hunian di negeri atas awan. 



Tulisan ini diikutkan dalam Blog Contest Prioritas Land Indonesia http://www.blogcontest.prioritaslandindonesia.com/ 

Inspirasi Tulisan dan foto diambil dari sini : http://www.prioritaslandindonesia.com/
http://www.indigobekasi.com/
www.majesticpointserpong.com
www.majesticwatervillage.com