Rumah ini ada patung gurita besar di atas atapnya. Jadi orang mengenalnya sebagai "Rumah Gurita". Tapi ada juga yang mengenal rumah ini sebagai gereja setan. 

Film Rumah Gurita ini memang diangkat dari kisah nyata. Seperti ketiga film sebelumnya, kali ini Hitmaker juga mengangkat urban legend. Rumah Gurita atau gereja setan ini menjadi film keempat bertema horor yang dibintangi oleh Shandy Aulia. 

Istimewanya film horor yang satu ini, kita tidak hanya bisa menikmati ketegangan saja. Akan tetapi juga romantisme antara Boy william dan Shandy Aulia yang sama-sama memiliki indra keenam. 


Walaupun ini film horor, tapi jangan berharap akan melihat pocong, kuntilanak atau setan lainnya. Suasana horor yang ada di sini diciptakan dari ketegangan dan aura mistis yang ada di dalam rumah gurita ini. 

Lalu misteri apa yang ada di balik patung gurita di atas atap rumah tersebut? Mengapa rumah ini disebut sebagai gereja setan? Apakah benar di sini sering dilakukan ritual pemujaan pada setan? Temukan jawabannya dan nikmati ketegangan dan romantisme film ini yang akan tayang perdana pada tanggal 30 Oktober 2014 di XXI dan Cinemax di seluruh Indonesia.