Jumpa artis Supernova kali ini berlangsung pada hari Jum'at 5 Desember 2014 bertempat di kantor Viva Media di Gedung Standart Chartered Bank Jakarta. Selain steraming video chat melalui twitter pada kesempatan ini juga bisa wawancara langsung dengan artis pendukung film Supernova. Diantaranya Raline Shah, Paula Verhoeven juga  Hamish Daud. 



Bagi Paula film Supernova ini merupakan film pertamanya. Artis yang juga merupakan model ini mengaku sangat senang dengan tim kerja film Supernova ini. Para artis pendukung yang lebih senior seperti Herjunot Ali bahkan sang sutradara Rizal Mantovani sendiri sangat membantu dirinya dalam berakting total dalam film Supernova ini. 


Film yang mengambil setting beberapa tempat di Indonesia seperti Madura, Pulau Komodo, Bali serta Danau Toba ini memiliki kesan tersendiri bagi para artis pendukungnya. Bagi Paula dan Hamish Daud kesempatan ini bisa mereka gunakan untuk melihat keindahan alam Indonesia. 

Seperti halnya film-film produksi Soraya film lainnya yang memberikan setting indah, maka dalam film Supernova ini kita bisa melihat keindahan alam Indonesia. Film Supernova ini sendiri diangkat dari novel mega seller karya Dewi Lestari dengan judul yang sama.