Setiap blogger pasti ingin artikelnya berada di halaman pertama (page 1) Google Search. Apalagi jika kata kuncinya bisa mendominasi search engine. Salah satu cara agar artikel bisa berada di page 1 adalah dengan mendapatkan back link dari situs yang memiliki Page Rank Tinggi. 

Vivalog merupakan portal berita dengan Page Rank yang sangat tinggi. Dengan mensubmit url artikel yang ada di blog kita ke Vivalog, tentu saja akan bisa menaikkan jumlah pengunjung ke blog. Kita tidak perlu khawatir postingan Vivalog yang berada di atas. Justru seringkali postingan blog kita yang berada di atas postingan Vivalog pada halaman pertama Google.  
Hanya saja agar artikel kita bisa dimuat dan url kita ada di postingan Vivalog harus memenuhi ketentuan sebagai berikut : 

1. Artikel harus unik karena sebelum diposting di Vivalog, admin akan mengecek artikel kita dengan Copyscape. 
Jika nilai unik artikel kita adalah 70-80 % maka itu artinya artikel kita bisa di posting di Vivalog. 

2. Blog yang memasang I-frame Vivalog akan lebih diprioritaskan. 
Karena dengan I frame ini akan terjadi back link kuat yang sehat. 

Jadi buat blog yang gratisan seperti blogspot pun, juga bisa berada di page 1 Google dengan mensubmit url postingan blognya di Vivalog. Tidak perlu repot-repot membuat Give Away (GA) untuk mendapatkan back link. Back link yang kita dapat dari GA belum tentu berkualitas dan sehat apalagi cukup kuat. Cukup dengan artikel dan url kita di posting Vivalog, maka kita sudah bisa mendapatkan back link yang sehat, kuat dan berkualitas.

*Sumber : 
Indra Kusuma Sejati (direktori-wisata.com)
Dest (Vivalog)