Suka sebel dan seringkali bilang NORAK dalam hati ketika lihat orang-orang pada pamer di dunia maya. Gak tahu ya apa akunya yang aneh. Tapi yang jelas suka lucu aja lihat apa yang dipamerkan itu adalah sesuatu yang sepele tapi bagi si orang yang pamer itu dianggap sebagai sesuatu yang hebat.  

Kalau menurutku, apa yang tidak terlihat sesungguhnya lebi hebat dari yang terlihat. Ini karena orang yang tidak memperlihatkan kehebatannya adalah orang yang rendah hati dan tidak sombong. 

Sedangkan orang yang suka pamer adalah orang yang sobong. Merasa dirinya besar dan paling hebat diantara orang lain. Anehnya mereka kok ya gak merasa malu ya bahkan ketika ditujukkan pada seseorang atau sesuatu yang jauh lebih hebat dari apa yang telah dipamerkannya itu. 

Pamer juga bisa membuat orang lain merasa tersakiti hatinya atau tersinggung sebenernya. Nah orang yang tersakiti hatinya ini bisa jadi mendoakan hal-hal buruk pada orang yang pamer itu. Padahal bisa saja lho doanya adalah doa yang baik. Misalnya, "ya Tuhan hilangkanlah kesombongan dari dalam diri si tukang pamer itu." 

Walaupun doanya baik, tapi kita tidak pernah tahu bagaimana Tuhan mengabulkan doa tersebut. Bisa saja jalannya adalah berupa keburukan bagi si tukang pamer. Jadi lebih baik menghindari pamer ataupun narsis secepat mungkin sejak sekarang.