Hitmakers Studio memang selalu menyajikan film yang berbeda. Sebuah film horor dengan budget tidak murah ini terbukti telah menghasilkan film “Tarot” yang tidak murahan. Diibintangi oleh Shandy Aulia dan Boy William, film Tarot menghadirkan romantisme dan komedi dalam genre horor kali ini. 

Berawal dari ramalan Tarot, romantisme pasangan Juli (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William) berubah menjadi kehidupan horor yang diwarnai dendam dan terror dari orang di masa lalu. Di sini Shandy Aulia dan Boy William berperan total untuk adegan-adegan sulit tanpa mengandalkan peran pengganti. Bahkan di sini Shandy Aulia memerankan tiga karakter yang berbeda sekaligus dengan baik. 

Ada banyak twist dalam film ini. Jalan cerita yang tidak mudah ditebak dengan konflik yang menarik membuat film Tarot menunjukkan diri sebagai film horor berkualitas Internasional layaknya film-film produksi Holliwood. Ditambah lagi dengan scene-scene dengan adegan yang tidak pasaran menunjukkan film Tarot bukan film horor murahan.

Film Tarot ini akan tayang perdana secara serentak di XXI seluruh Indonesia pada tanggal 7 Mei 2015 mendatang.