Rumahku Istanaku – Kotaku Surgaku 
Bagiku rumah merupakan tempat untuk tinggal selama mungkin. Rumah adalah tempat untuk pulang dari setiap perjalanan. Oleh karena itu rumah yang aman dan nyaman selalu menjadi dambaan setiap orang. Rasa aman dan nyaman tentu tidak saja hanya berasal dari rumah tinggal yang, tapi juga lingkungan sekitar rumah. 

Memilih rumah bukanlah suatu yang mudah. Untuk mendapatkan rumah dengan lingkungan yang aman dan nyaman tentu saja yang harus dipertimbangkan adalah fasilitas yang mendukung. Seperti fasilitas kesehatan, pendidikan bagi anak-anak, pasar, akses transportasi yang mudah, sarana olah raga, tempat hang out juga tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk melepas penat sesaaat setelah lelah bekerja. 

Salah satu lokasi pilihan untuk memilih rumah adalah kota Tangerang. Kota ini kini sudah menajdi kota satelit dari Jakarta sebagai ibukota Negara sekaligus pusat pemerintahan dan pusat segala aktifitas bisnis. Akses menuju Tangerang yang mudah dengan didukung oleh Communter Line tentu saja membuat orang memilih hunian di sana. 
Gerbang Citra Raya 
Salah satu hunian yang layak untuk dipilih di kota Tangerang adalah Perumahan Citra Raya Tangerang. Dengan luas 2.760 Ha maka Citra Raya menjadi kota terpadu terbesar yang dibangun oleh Ciputra Group. Kota Mandiri yang telah berdiri sejak 1994 ini hingga kini telah memiliki lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial dengan jumlah penduduk lebih dari 60 ribu kepala keluarga. 

Dilihat dari pengalaman pengembangnya yaitu Ciputra Residence maka kualitas perumahan Citra Raya ini tidak diragukan lagi. Ciputra Residence telah berpengalaman sejak tahun 1989 dengan proyek pertama Citra Garden City yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno Hatta, Selain Citra Raya Tangerang masih ada proyek-proyek High Class lainnya seperti apartemen Citra Lake Suites dan proyek-proyek perumahan serta perkantoran dan apartemen di berbagai kota di Indonesia. 

Citra Raya Menyediakan Rumah Nyaman


Rumah Nyaman yang bisa jadi pilihan di Citra Raya 

Citra Raya sendiri kini menjadi kota mandiri terbesar di Kabupaten Tangerang. Di sini kita bisa menjumpai perumahan area komersil berupa ruko-ruko dan yang terpenting lagi jika kita tinggal di Citra Raya ini maka kita tidak perlu jauh-jauh berwisata. 

Rumah nyaman dan aman yang didambakan oleh setiap orang tersedia di Citra Raya sesuai dengan budget dan kebutuhan. Selain sebagai rumah tinggal, rumah di Citra Raya ini juga bisa dijadikan sebagai investasi. Ini karena harga rumah di sini selalu naik setiap tahunnya. Selain itu rumah di Citra Raya juga bebas banjir serta banyaknya fasilitas dan mudahnya akses transportasi. 
Fasilitas di Citra Raya 
Jika naik kendaraan pribadi maka kita bisa melalui tol Jakarta – Merak dan keluar tol Bitung. Selain itu Citra Raya juga menyediakan bis Trans Citra yang bisa memudahkan akses menuju Jakarta. Ada beberapa point shelter bis Citra Raya ini diantaranya dari Mall Ciputra, WTC Mangga Dua serta Bulungan Jakarta Selatan. Harga tiket bis Trans Citra ini adalah Rp 15.000. 

Sebagai komitmen pada program Eco Culture yang diluncurkan pada tahun 2011, Citra Raya memasyarakatkan budaya ramah lingkungan. Lihat saja di perumahan Citra Raya yang dibangun berbagai fasilitas di area hijau, adanya klub keluarga dan fasilitas lain yang mendorong setiap keluarga yang menghuni setiap rumah di sini memiliki gaya hidup ramah lingkungan. 
Area Komersial Citra Raya 
Area komersial dibangun untuk mendukung bisnis di Citra Raya juga Tangerang dan sekitarnya. Ini sesuai dengan jiwa dari Ciputra yang mendukung jiwa wirausaha (entrepreneur).Hingga kini area komersial di Citra Raya ini telah mencapai 1.800 unit. Salah satunya yang baru di launching pada Agustus 2015 adalah Ruko Little Ginza yang merupakan ruko 3 lantai. Ruko ini berada di kawasan Ecopolis Citra Raya yang merupakan kawasan pengembangan antara Ciputra Group engan Mitsui Fudosan Residential. 

Wisata Tangerang Di Citra Raya 


World of Wonders Thme Park 
Selain rumah nyaman, Citra Raya juga menyediakan wisata Tangerang yang bisa dikunjungi setiap saat. Tempat wisata ini adalah Water World dan World Of Wonders Theme Park yang menempati lahan seluas 20 Ha. Bahkan di sini juga tersedia Citra Raya Food Festival yang menjadi pusat kuliner dengan banyak restoran ternama. Jadi kita bisa makan bersama keluarga sambil menyaksikan live musik. 

Kita bisa datang ke World of Wonders yang merupakan wahana pendidikan sekaligus rekreasi bagi keluarga. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 serta Rp 60.000 untuk tiket terusan pada Weekday atau Rp 25.000 dan Rp 75.000 untuk tiket terusan saat Weekend. Beberapa wahana yang ada diantaranya Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Perahu Tembah (Bumper Boat), Perahu Liberty (Mini Bumper Boat), Sepeda Layang (Flying Bike), (Kebat Kebit (Mini Coaster), Ayunan Kaisar (Mini Swinger) dll. Di sini kita juga bisa melihat miniature keajaiban dunia seperti Candi Borobudur, Menara Pisa, Colloseum, Spinx dll.