Masa anak-anak adalah masa bermain. Jadi sangat penting untuk memberikan saat-saat bermain yang seru pada anak agar mereka bisa bereksplorasi lebih banyak lagi dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. 

Seperti dikatakan oleh Psikolog Roslina Verauli, M.Psi pada diskusi Bebexplore pada hari Sabtu tanggal 19 September 2015 di Gandaria City. PAda kesempatan ini Verauli menjelaskan bahwa eksplorasi menyenangkan yang dilakukan oleh anak bersama orang tu dan teman sebaya dapat memberi sumbangan penting bagi perkembangan kognitif dan bahasa yang pesat pada anak terutama ketika anak berinteraksi bersama orang tua, khususnya ibu sehingga anak merasa dicintai dan dihargai.

Perasaan dicintai ini penting untuk dirasakan oleh anak-anak, karena merasa dicintai dan dihargai anak akan memiliki kesempatan untuk sukses besar. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh ibu untuk mendukung anaknya bermain dan bereksplorasi agar anak tumbuh kembang optimal, seperti misalnya dengan menemani anak bermain di arena BebeExplora dengan bersama-sama melengkapi puzzle untuk membantu meningkatkan kemampuan kognitif anak (IQ). Bermain pura-pura sebagai petualang bisa melatih kemampuan emosional (EQ) anak sekaligus melatih kemandirian dan kemampuan sebagai individu. 

Bebelac dan Bebenutri+ mengerti akan pentingnya ekplorasi bagi anak. Oleh karena itu Bebelac mengadakan kampanye BebeExplora yang berlangsung di Gandaria City pada tanggal 19-20 September 2015 dan di Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 26 - 27 Sepetember 2015. Di sini ibu dan anak bebas bermain dan bereksplorasi pada area bermain seluas 526 m2. Di sini ada 15 macam permainan edukatif yang bisa membuat anak-anak bermain sekaligus belajar. 

Beberapa permainan yang tersedia di BebeExplora bisa mengasah kemampuan koqnitif (IQ) seperti bermain menemukan persamaan gambar dan warna yang bisa melatih daya tangkap, kemampuan berpikir serta kreatifitas. Ada juga permainan yang bisa mengasah kemampuan bersosialisasi (EQ) seperti Fun Race dan Fruit Fiesta. Di sini juga ada permainan seru yang mendukung pertumbuhan fisik seperti Flying Fox serta BebeExplora Playground.  

Bebelac sendiri memiliki lebih dari 100 tahun penelitian dari para ahli di seluruh dunia yang meneliti tentang Early Life Nutrition (ELN) dan secara khusus mengembangkan nutrisi tepat untuk mendukung tiap tahapan kehidupan balita untuk perkembangan IQ dan EQ anak. Bebelac dengan Bebenutri+ mengandung Minyak ikan (Omega3), Fos Gos 1:9 serta mengandung 12 vitamin dan 9 mineral. JAdi Bebelac merupakan produk berkualitas yang menjadi pilihan orang tua untuk membantu memenuhi asupan nutrisi bagi tumbuh kembang anak.