Orang bijak bilang : 


  "bermimpilah setinggi langit, kalau perlu hingga langit ketujuh, karena kalaupun jatuh masih di langit keenam, bukan ke tanah." 
Jadi jangan pernah takut untuk bermimpi. Hanya saja untuk mewujudkan impian harus dibarengi dengan usaha , bahkan kalau perlu menambah produktifitas kerja. 

Peningkatan produktifitas kerja ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.Sebagai trainer aku memang sering bepergian keluar kota. Aku sadar kalau selama bepergian itu ada banyak waktu yang bisa aku gunakan sebenernya. Seperti waktu saat menunggu pesawat boarding atau waktu ketika berada di dalam kereta api. Sebenarnya aku bisa menggunakan waktu yang tersisa ini untuk menulis hingga bisa lebih banyak menghasilkan buku maupun bahan ajar. Hanya saja fasilitas di ruang tunggu bandara maupun di dalam kereta juga terbatas. 


Kalau di bandara susah untuk mendapatkan charger lagi pula repot banget kalau harus membuka-buka laptop di sana. Sedangkan kalau di dalam kereta api masalahnya hampir sama, yaitu repot kalau harus mengeluarkan laptop walaupun di sana ada charger di setiap bangkunya. Bisa saja menulis di smartphone, hanya saja masalahnya adalah jariku yang besar-besar ini seringkali membuat salah pencet dan berujung pada keribetan. Seandainya saja ada gadget yang simple dan baterenya bisa tahan lama. 

ASUS telah menghadirkan ZenPad, tablet 7 inci terbaru dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi. Bentuknya yang sangat tipis bisa dengan mudah dibawa kemana-mana dan tidak berat tentunya. Layarnya yang lebar yaitu 7" tidak akan jadi masalah lagi buat tanganku yang besar ini ketika menekan aplikasi atau huruf yang tersedia di Note. 

Selain itu ada lagi masalah yang sampai sekarang masih suka bikin aku pengen punya gadget yang keren dan bisa dipakai buat apa saja. Kalau sedang di luar kota atau lagi makan biasanya aku suka memotret segala hal yang indah dan unik termasuk makanan yang menggugah selera. Hasil jepretan itu aku dokumentasikan bersama cerita perjalanan di blog pribadi. Bahkan tidak jarang aku suka merekam dan meng-upload video tersebut ke You Tube. Selama ini aku memang menggunakan kamera, hanya saja makin lama aku merasa juga semakin ribet kalau harus bawa banyak-banyak gadget. 



Kamera PixelMaster ASUS ZenPad C 7.0 mampu mengambil foto indah dengan resolusi tinggi. Kamera PixelMaster hadir dengan teknologi terbaik yang menggabungkan software dan desain optis untuk menghasilkan gambar terbaik.Layar Azus membenamkan teknologi True to Live yang menghasilkan kualitas gambar lebih realistis dengan kontras yang akurat.Dengan teknologi True2Life akan dihasilkan gambar yang paling realistis dengan kontras akurat, ketajaman yang tinggi serta detail terbaik. Speaker di bagian atas. 


Azus mengklaim tablet pertama yang menghadirkan speaker dengan detail premium song untuk menghasilkan kualitas audio yang sempurna. ASUS ZenPad C 7.0 menghadirkan DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster untuk penyempurnan yang lebih baik, dan memastikan audio yang lebih sempurna. Nyaman untuk nonton video.

Yang namanya ide menulis itu bisa datang kapan saja. Sudah jadi keharusan kalau yang namanya penulis itu harus selalu siap sedia dengan buku catatan ide. Tapi kenyataannya ketika ide itu datang yang namanya buku ide itu entah ada di mana, bisa jadi lupa membawa atau pernah juga sudah tidak ada lagi lembaran yang tersisa untuk menuliskan ide. Kalau sudah begini terasa perlu banget yang namanya gadget canggih yang bisa menuliskan ide bahkan kalau bisa hingga menjadi draft. 

Nah suatu saat nanti kalau sudah ada waktu, draft ini bisa dengan mudah dibuka kemudian dilanjutkan menjadi naskah penuh. Untuk keperluan yang satu ini tentunya butuh gadget yang punya port USB sehingga bisa memasukkan hard disk eksternal dan mengolah file dari sana. Hal ini tentu saja akan memudahkan pemindahan file pada komputer juga. Dan ternyata Asus ZenPad C 7.0 punya port USB lho. 




Ketika melihat-lihat fitur Asus ZenPad C 7.0, langsung jatuh hati dan merasa kalau gadget yang satu ini adalah perangkat yang wajib dimiliki oleh penulis ataupun trainer juga travelleryang sering beraktifitas di luar maupun di dalam ruangan . Ini karena Asus ZenPad C 7.0 menggunakan sensor  cahaya bersama teknologi True2Life yang menghasilkan tingkat kecerahan layar sesuai dengan kondisi cahaya. JAdi kalaupun akan membuka . Apalagi bagi yang suka berlama-lama di depan gadget ASUS Bluelight Filter nya akan membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi  emisi cahaya biru dari layar tanpa mempengaruhi warna lain. 

Jadi sekarang semakin jelas kalau Asus ZenPad C 7.0 bisa menjadikan siapapun semakin produktif dan bisa mencapai impiannya dengan memanfaatkan waktu luang dan memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya. Dengan Asus ZenPad C 7.0 kita tidak perlu repot-repot lagi mengolah data karena dilengkapi dengan USB OTG sehingga kita bisa dengan mudah memasukkan data dari Hard Disk external maupun Flash Disk. Asus ZenPad C 7.0 merupakan tablet 7 inci dengan tampilan simple tapi berkesan modern yang menghadirkan kesan universal dengan harga yang terjangkau .