Sutradara : Hardinius Larobu
Penulis : Alit Susanto 
Pemain : Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aureel, Salshabila Elovii
Genre : Komedi Romance
Produksi : Starvision Plus
Tayang perdana : 19 Nopember 2015
Diangkat dari Novel dengan judul yang sama : Relation Shit (2015) Karya Alitt Susanto.

Ada banyak film yang diadaptasi dari novel. Salah satunya adalah film Relation Shit yang juga diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Jovial da Lopez yang berperan sebagai penulis bernama Alit. Ada seorang gadis cantik bernama Wina (Dina Anjani), dialah yang mendukung dan selalu memberi semangat pada Alit hingga bisa sukses menghasilkan karya Best Seller. 

Sayangnya Wina lebih memilih menuruti nasehat ibunya (Dona Harun). Hingga akhirnya hubungan Alit dan Wina yang sudah berencana untuk ke jenjang pernikahan harus kandas di tengah jalan. Tentu saja Alit tidak bisa melupakan segala kebersamaannya dengan Wina begitu saja. 

Kekosongan hati Alit mendapat perhatian dari sahabatnya yang bernama Supri (Bayu Skak). Supri bukan saja memberi nasehat tapi juga membuat hidup Alit menjadi lebih rumit. Berbagai cara dilakukan Supri agar Alit bisa move on dari Wina tapi cara inilah yang justru memperumit keadaan Alit. 

Alit tambah kesepian ketika Supri mengejar Ningsih (Devina Aureel). Pertemuan Alit dengan teman SMP nya yang bernama Gita (Salshabilla Elovii) tidak juga membuatnya bisa move on dari Wina. Hingga akhirnya Alit bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). APakah pertemuan Alit dengan Vivi ini bisa membuatnya move on dari Wina? Saksikan keseruan dan kisah-kisah lucunya di film Relation Shit yang akan tayang di bioskop pada 19 November 2015 nanti.