Sebenarnya aku gak suka sama yang namanya susu. Tapi kali ini gak nyadar ternyata sudah menikmati susu. Jadi ceritanya ada yang ngasih permen dengan bungkus dengan warna merah cerah yang menggoda selera. 

Gambar luarnya strawberry yang menggugah selera. Memang yang namanya strawberry ini adalah buah favoritku. Bahkan aku suka menggambarkan diriku dengan strawberry. Buah yang kalau dilihat sangat menyegarkan tapi begitu dimakan akan memberikan kejutan yang tidak terduga. Kadang kita dapat strawberry manis segar. Kadang juga dapat strawberry asam yang bisa membuat terlonjak kaget. 

Kalau yang namanya permen tentu akau gak bisa nolak. Apalagi kalau mulut sudah asem dan pengen ngemil. Jadilah pengen nyoba permen baru yang bungkusnya merah ini. Begitu dibuka di dalam bungkus ada permen bentuk bulat berwarna putih dengan garis merah di tengahnya. 

Dari penampilannya sudah menggoda. Sampai akhirnya si makhluk bulat putih bergaris merah ini masuk ke dalam mulut. Hmm.... ternyata lumayan segar . Ada rasa creamy gitu. Tapi tetap saja gak nyadar kalau itu susu. Baru nyadar setelah baca bungkusnya dan di situ tertulis , "Permen Rasa Susu Strawberry". 

Sampai dengan permen ini habis, rasa strawberry tetap dominan kok. Jadi lupakanlah kalau ada susu di dalamnya. Dan tetap menikmati sensasi strawberrynya.