Beberapa waktu yang lalu aku janjian ketemu sama teman-teman. Niatnya sih reunian karena lama gak ketemu. Kita pun janjian di sebuah mall di Jakarta. Tapi kami belum tahu akan makan di mana. Akhirnya keika sampai di mall itu ppilihan jatuh ke restaurant cepat saji dengan pertimbangan kami sudah lapar berat dan perlu makanan yang gak pake nunggu lama.

Tapi salah satu temanku gak makan ayam. Dan sayangnya di restaurant cepat saji itu cuma ada menu ayam. Jadilah kami pun mencari restaurant cepat saji yang menyediakan menu selain ayam. Memang kalau dipikir-pikir bosen juga kan makan yang itu-itu lagi di restaurant cepat saji.

Kalau sekarang, di A&W restaurant ada menu yang berbeda. Namanya Asian Mix Bowl. Jadi ini adalah nasi yang disajikan dalam mangkuk, itu sebabnya disebut dnegan Mix Bowl ya. Nah kalau yang namanya Mix pasti ada bahan lain yang disajikan di dalam mangkuk ini selain nasi dong ya.


Di dalam mangkuk menu Mix Bowl ini ada juga sayuran dan topping. Ada 3 pilihan topping yaitu ayam, ikan dan udang. Nasi dengan topping udang disebut dengan Prawn Mix Bowl. Harganya Rp 36.000 sudah termasuk Rb. Tapi kalau gak pakai RB harganya cuma Rp 30.000 saja. Kalau kamu kurang dengan 3 prawn yang disajikan di sana, maka bisa nambah lagi. Harga 1 prawn nya Rp 7.000 saja. Nah tersrah deh mau nambah berapa prawn.


Ada lagi nasi dengan topping ayam yang disebut dengan Chicken Mix Bowl. Juga nasi dengan topping ikan yang sebut Fish Mix Bowl. Kedua menu ini harganya Rp 30.000 jika kita beli dengan RB. Tapi kalau cuma Mix Bowlnya saja harganya Rp 25.000.





Yang membuat Asian Mix Bowl ini enak menurutku adalah sausnya. Saus ini rasanya manis khas hidangan Asia pada umumnya. Mungkin ini sebabnya pada namanya ada kata "Asia". Nah buat kamu yang pengen mencoba menu ini silahkan datang ke A&W restaurant terdekat. Tapi menu ini cuma ada di sana selama 3 bulan saja, tepatnya sejak 14 April 2016. Oh ya, kalau kalian tidak mau makan di sana, menu ini bisa juga dibawa pulang lho. Selamat mencoba.