Seringkali kita makan gak tahu aturan . Apa aja masuk ke mulut. Ada gorengan ayo. Ada makanan pedas OK aja. Ada fast food langsung dibabat. Apalagi kalau lagi lapar berat.

Tanpa disadari makanan-makanan ini bisa saja menyebabkan panas dalam. Nah yang namanya panas dalam ini tidak saja berakibat pada kerongkongan yang gak enak, tapi juga bau mulut yang tidak sedap. Jadi bau mulut tidak hanya disebabkan oleh jengkol, pete dan sejenisnya ya. Tapi juga makanan yang bsia menyebabkan panas dalam.

Bau mulut bisa saja mengganggu pergaulan. Gak enak kan kalau pas kita ngobrol bareng temen-temen terus yang ada di dekat kita menutup hidung. Nah untuk mencegah kejadian ini, maka kesehatan mulut harus selalu dijaga. Salah satunya adalah dengan menyikat gigi secara rutin terutama dengan pasta gigi yang mengandung bahan-bahan yang bsia mengendalikan sumber bau mulut secara alami.

Sekarang ada yang namanya pepseodent Herbal. Ini adalah pasta gigi yang bisa merawat gigi sekaligus mencegah bau mulut. Pepsodent herbal ini mengandung bahan-bahan alami yaitu sirih, garam dan jeruk nipis yang mampu mencegah gejala panas dalam.

Bahan-bahan alamiah yang terkandung dalam Pepsodent Herbal ini juga mampu menjaga gigi tetap sehat dan gusi kuat. Artinya kalau yang seringkali mengalami gusi berdarah bisa juga lho menggunakan Pepseodent Herbal ini. Apalagi yang giginya sudah keropos seperti giginku, nah memakai Pepsodent Herbal ini hukumnya wajib supaya gigi menjadi kuat dan gak kehilangan banyak gigi di usia dini.

Daun sirih sudah lama terkenal sebagai anti kuman, itu sebabnya bisa mencegah bau mulut dan membuat gigi dan mulut tetap sehat. Sari sirih ini diperoleh dengan teknologi destilasi. Garam merupakan bahan alami yang bermanfaat bagi mulut. Sedangkan jeruk nipis sangat membantu memberikan rasa segar. Jadi jangan heran kalau setelah sikat gigi memakai pasta gigi Pepsodent Herbal ini dalam mulut akan terasa dingin.