Yang namanya memberi hadiah bagi diri sendiri itu penting banget. Setelah bekerja keras mengurus keluarga perlu dong punya waktu untuk memberi hadiah bagi tubuh yang sudah diajak bekerja keras ini. Salah satunya menikmati pijat untuk melenturkan otot atau bisa juga merawat wajah agar indah dipandang.

Salah satu tempat yang rekomen untuk dikunjungi itu adalah Diarra Queen Spa yang ada di Jln. Taman Pulo Asem Utara No.24 B kawasan Rawamangun Jakarta Timur. Jadi kalau kita di jalan Pemuda Rawamangun  menuju Pulo Gadung, nanti di perempatan Veldrum belok kiri, kira-kira 500 meter belok kanan masuk ke Gerbang Taman Pulo Asem. Kira-kira 500 meter dari gerbang kita akan ketemu Diarra Queen Spa yang adanya disebelah kiri.


Spa ini sudah ada sejak dua tahun yang lalu, jadi sudah pengalaman kan. Apalagi ada banyak artis yang datang ke sini juga. Kalau mau lihat siapa saja seleb yang sudah datang ke Spa ini, kita bisa melihat foto-foto yang digantung di tembok lobi Diarra Queen Spa.

Kalau dalam bahasa Romania, Diarra itu artinya wanita dan dalam bahasa Inggris Queen artinya Ratu. Jadi Diarra Quen Spa artinya menjadi Ratu bagi diri sendiri. Nah cocok banget kan buat wanita yang ingin memanjakan diri di sana.


Tapi di Diarra Queen Spa ini tidak hanya perempuan saja yang bisa datang ke sini. Karena ini adalah Spa keluarga maka anak dan bapak pun bisa juga datang. Seru kan kalau bisa spa bareng keluarga.

Di Diarra Queen Spa kita bisa menikmati Korean Spa, Whitening Spa, Spa Aromatherapy dll. Ada juga paket spa untuk calon pengantin lengkap dengan pembuatan Hena dengan harga khusus jika diinginkan.  Kali ini aku datang ke Diarra Quen Spa untuk melakukan Facial Anti Aging. Secara umur yang sudah kepala empat, dan rutinitas di Jakarta dan luar kota yang membuat wajah seringkali lelah.


Jadi kali ini aku akan memanjakan wajah dan mencegah penuaan dini tentunya. Sebelum datang sudah bikin janji dulu. Ini penting karena Diarra Queen Spa yang buka sejak jam 10 hingga 8 malam ini memiliki banyak pelanggan. Jangan sampai kita datang tapi harus menunggu lama atau tidak ada yang melayani. Jadi lebih baik kita buat janji dulu by phone.


Pertama datang langsung ganti sandal khusus Diarra Queen Spa. Kemudian diantar sama si mbak Teraphisnya ke kamar khusus Facial. Di sana sudah ada semua alat dan berbagai kosmetik untuk Facial. Untuk Facial diguanakan produk Artistry yang merupakan salah satu kosmetik terbaik di dunia.


Berikut ini adalah facial anti aging yang dilakukan oleh si mbak Terapis selama kurang lebih 1 jam:

  1. Membersihkan make up dengan menggunakan gentle make up remover. Untuk membersihkan wajah digunakan youth extend. 
  2. Wajah akan dipijat sebentar kemudian dilanjutkan dengan penguapan untuk mempermudah ekstraksi komedo. Komedo dibersihkan dengan menggunakan Polishing Scrub.  
  3. Wajah diolesi serum anti aging dan serum mata.dari Youth extend ultra. Wajah kemudian ditutup dengan kertas. 
  4. Menggunakan alat high frekuensi
  5. Menggunakan Galvanic ionic.
  6. Masker wajah atau pore cleansing masque untuk mengecilkan pori-pori.
  7. Masker diangkat dan dibersihkan dengan menggunakan spon basah. 
  8. Totok wajah.
  9. Pemberian vitamin anti aging dengan menggunakan alat Skin enhancer dan Hot & Cold device. 
  10. Pemberian toner sebagai finishing perawatan. 



Habis facial wajah jadi enteng dan seger juga gak pakai cerita wajah jadi merah-merah karena ekstraksi komedo. Jadi bisa langsung make up dan pergi ke acara lain. Tapi kayaknya bulan depan harus balik ke sini lagi deh buat Facial lagi. Karena memang yang namanya facial ini harus dilakukan secara teratur setidaknya sebulan sekali. Jangan sampai kita nyesel setelah wajah menjaadi keriput dan kusut.