Hari ini aku punya waktu seharian di rumah. Saatnya memanjakan diri alias makan tidur dan menikmati hari di rumah. Kebetulan kemaren pulang agak sore jadi gak begitu capek. Tapi hujan membuat aku malas mandi apalagi keramas. Padahal rambut ini rasanya sudah gak karuan.

Kebiasaanku adalah menggelung rambut agar tidak berantakan terkena angin. Secara rambutku bergelombang dan aku males banget sisiran. Biasanya kalau pas keramas cuma disisir pake jari saja, dan sudah selesai. Gak pake acara sisiran kalau habis mandi. Makanya jangan pernah pinjam sisir sama aku, dijamin gak punya.

Ada banyak yang nanya sebenernya, kok bisa ya rambutku ikal hitam gini, secara teman-teman seumuranku sudah banyak rambut putih menghiasi kepala. Belum lagi rambut yang gak cuma mengandalkan sisir tangan ini kok bisa sih gak kusut. Terus ada lagi yang tanya soal rambut rontok. Pasti ada dunk rambut rontok , tapi ya adalam hitungan wajar lah, gak banyak-banyak amat.


Nah hari ini saatnya aku merawat rambut. Dari kecil eyangku suka ngajari merawat rambut pake minyak kelapa. Bikin sendiri dulu sih, tapi sekarang kalau disuruh bikin minyak kelapa sendiri ogah banget kan ya. Repot pake banget, walaupun sekarang sudah ada tukang parut kelapa di pasar, tapi masaknya santan sampai jadi minyak kelapa yang cuma sedikit itu kan lama banget.

Jadi kalau ada yang praktis ngapain juga pake yang ribet kan ya. Kalau sekarang aku cukup pake rangkaian perawatan rambut dari Theong Spa. Semua bahan yang dipakai terbuat dari minyak kelapa murni atau dikenal sebagai VCO. Malam hari sebelum tidur biasanya aku pake Theong Spa Hair Oil yang dipijatkan di kulit kepala. Paginya baru deh keramas pake Theong Spa Shampo VCO. Habis itu biar rambut lembut dan gak gampang kusut aku pake Theong Spa  Hair Mask VCO.

Theong Spa Shampo VCO (Virgin Coconut Oil)



Dikemas dalam botol dengan isi 250 ml. Shampo ini dibuat dari Water, sodium lauryl sulfate, cocamidoproyl betaine, cocos oil, tween 80, hydroxypropyl methylcellulose, parfum, olyquartenium-10, sodium chloride, magnesium nitrate, magnesium chloride, methylchlorosothiazolinone, methylisothiazolinone

Shampo ini terbuat dari bahan alami Virgin Coconut Oil yang lebih banyak serta dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada rambut. VCO memiliki molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap dikulit kepala. Inilah mengapa VCO sangat bagus untuk perawatan rambut. Shampo ini mampu membersihkan rambut secara menyeluruh, mengembalikan kekuatan akar rambut, sehingga mampu mengatasi kerontokan rambut. Kandungan VCO pada Theong Spa Shampo VCO ini  mampu mengatasi jamur dan ketombe serta
membuat rambut anda tampak indah dan berkilau alami.

Shampoo yang dibuat dari bahan dasar Virgin Coconut Oil dikombinasikan dengan bahan bahan
alami yang bermanfaat untuk perawatan rambut, membersihkan dan memberikan nutrisi pada rambut.Shampo ini juga bisa mengembalikan kekuatan rambut serta mencegah kerusakan pada rambut. Buat yang punya ketombe akut , shampo ini dapat menyembuhkan rambut berketombe, rontok dan rambut kusam.

Cara memakainya cukup mudah yaitu usapkan pada rambut basah, kemudian lakukan pijatan pada rambut dan kulit kepala. Bilas sampai bersih. Theong Spa shampo dapat digunakan tanpa conditioner.


Theong Spa Hair Mask VCO (Virgin Coconut Oil)


Dikemas dalam wadah pipih bulat sehingga mudah ditempatkan di kamar mandi dengan isi 250 ml. Terbuat dari Water, Cocos, cetearyl alkohol, ceteareth- 20, cetyl ester, PPG-3 benzyl ether myristate, polydimethyl siloxane, parfum, sodium polyacrylate, mineral oil, caprylic/capric triglyceride, PPG-3
myristyl ether, sorbitan laurate, trideceth- 6, magnesium nitrate, methylchloroisothiazolinone, magnesium chloride, methylisothiazolinone.

Theong Spa Hair Mask terbuat dari bahan dasar alami Virgin Coconut Oil yang dikombinasikan dengan bahan bahan yang sangat bermanfaat untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak dan mengembalikan kesegaran rambut, menguatkan akar rambut, menghaluskan dan menjadikan rambut
lebih ringan dan berkilau alami.

Hair mask ini mampu memperbaiki struktur rambut yang rusak , melembutkan, menghaluskan, dan
membuat rambut mudah diatur. HAir mask ini juga bisa mengembalikan kesegaran rambut, membuat rambut terasa ringan dan berkilau alami. Kandungan Virgin Coconut Oil yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memperbaiki rambut rusak karena paparan bahan kimia, polusi dan lainnya,

Cara memakainya sangat mudah, yaitu ambil secukupnya, jika perlu campurkan dengan hair oil
secukupnya dan usapkan pada rambut lakukan pijatan pada rambut dan kulit kepala secara
perlahan, diamkan selama kurang lebih 5 - 25 menit. Bilas hingga bersih tanpa perlu menggunakan
shampo lagi.

Theong Spa  Hair Oil


Dikemas dalam botol kecil berisi 30 ml. Dibuat dari Cocos , Jojoba (buxus chinensis) oil, pogostemon cablin leaf oil. Minyak ini merupakan gabungan Virgin Coconut Oil, Minyak Jojoba dan Minyak Nilam yang diformulasikan khusus untuk perawatan rambut rusak dan rambut  rontok karena sangat kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk rambut.

Theong spa hair oil ini mampu mengatasi kerusakan rambut, menguatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Bisa juga mengatasi ketombe, meminimalisir pertumbuhan uban
dan dapat membantu menghilangkan kutu rambut. Dapat membantu mempertahankan kelembaban
alami rambut sehingga menjadikan rambut halus serta mengatasi rambut bercabang.

Formulasi Virgin Coconut Oil dengan minyak Jojoba dan minyak Nilam, sangat kaya akan nutrisi untuk melembabkan akar rambut, memberikan nutrisi pada rambut yang dapat melembabkan rambut kering sehingga dapat kembali berkilau sehat alami. Dapat menghilangkan kutu rambut dan mempercepat tumbuhnya rambut pada bayi dan orang dewasa.

Buat yang memiliki ketombe, Theong Spa Hair oil ini mampu mengatasi ketombe ringan ,akut dan kerontokan rambut. Cara memakainya cukup dengan meneteskan 5 -10 tetes pada kulit kepala, pijat secara perlahan dapat membantu hair oil meresap lebih cepat. Gunakan pada malam hari.Kemudian bilas pada pagi hari Dengan air biasa.