Pernah gak sih ngalamin repotnya ngurus asuransi mobil? Belum juga ngurus klaim  lho ya, baru mau daftar saja kita akan berhubungan sama yang namanya kemacetan jalan menuju kantor asuransi dari rumah. Belum lagi waktu kita yang akan terbuang dengan percuma selama melakukan perjalanan dari rumah menuju kantor asuransi dan sebaliknya. Padahal di hari yang sama kita juga memiliki berbagai kesibukan. Tapi kalau tidak segera melakukan pendaftaran asuransi, maka siapa juga yang akan menjamin kalau sewaktu-waktu terjadi apa-apa sama mobil kita.

Sekarang ada layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Jadi kita gak perlu repot-repot pergi keluar rumah untuk membeli asuransi mobil. Layanan ini bisa di dapat melalui Channel www.gardaoto.com. layanan ini membuat kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti kemudahana memilih lokasi klaim (home survey) Selain itu kita juga akan mendapat kemudahan antar jemput mobil ketika proses klaim. Enak bukan? Semua bisa kita nikmati tanpa harus menikmati kemacetan di jalanan. Jadi hidup #MakinGampang.

Yuk Mengenal Lebih Dekat Layanan Garda Oto Digital 


Layanan Garda Oto digital ini juga memiliki layanan utama sama halnya dengan Garda Oto biasa. Hanya saja layanan Garda Oto Digital ini memiliki beberapa kelebihan seperti :

1. Mudah pilih lokasi klaim 
Dengan layanan survei di lokasi yang kita pilih maka klaim akan #MakinGampang. Bisa di rumah, di kantor atau dimanapun lokasi yang kita pilih.

2. Mudah antar jemput kendaraan ketika proses klaim 
Klaim #MakinGampang lagi dengan layanan antar jemput kendaraan. Baik itu  menuju bengkel ataupun setelah dari  bengkel. 

3. Mudah memantau status klaim.lewat garda Mobile Otocare. 
Nah kalau ingin memnatau status perbaikan jadi #MakinGampang dengan Garda Otocare 
Gak cuma segala kemudahan yang bisa dinikmati oleh pelanggan garda oto. Jika kita membeli asuransi, maka akan banyak bonus yang didapat. Diantaranya :
  • E- Toll On BOard unit (Ini hanya diperuntukkan khusus bagi pembelian tipe perlindungan Cpmprehensive) 
  • Kesempatan mendapatkan Galaxy NOte 8 melalui Spin to Win (Hanya untuk pembelian type perlindungan Comprehensive)
  • Voucher Opik Melawai. (Khusus bagi pembelian type proteksi TLO & amp Cpmprehensive selama bulan Oktober)
  • Cicilan dengan bunga 0 % dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, Permata Bank. 



Untuk sementara ini, layanan garda oto digital hanya ditujukan bagi para pengguna mobil yang ada di wilayah Jakarta. Layanan garda oto ini sendiri baru di launching pada tanggal 10 Oktober 2017. Sedangka periode promo program akan berlangsung pada 10 OKtober hingga 31 Desember 2017. Acara Launching layanan Garda Oto Digital dilakukan di Lotte Shopping Avenue yang berada di Jln. Prof. DR Satrio Kuningan Jakarta. 

Jadi Bagaimana Caranya Mendapatkan Layanan Garda Oto Digital? 


Caranya gampang banget, ikuti langkah berikut ini : 
  1. Akses situs website www.gardaoto.com
  2. Baca informasi layanan dan highlight fitur yang ada di Garda Oto Digital 
  3. Klik tombol BELI (adanya disebelah pojok kanan atas halaman gardaoto.com) 
  4. Akan muncul halaman step 1 tentang info kendaraan.
  5. Lengkapi informasi yang diperlukan untuk perlindungan kendaraan. Jangan lupa memberikan kapan jadwal survei yang diinginkan. 
  6. Setelah semua selesai klik LANJUT. 
  7. Kini kita berada di halaman Step 2. Di halaman ini kita diharuskan untuk melengkapi dokumen serta data diri tertanggung yang diperlukan. Setelah selesai jangan lupa klik LANJUT 
  8. Berikutnya kita akan dibawa ke halaman Step 3. DI sini kita akan menyelesaikan pembayaran. Sebelum klik BAYAR SEKARANG, periksa kembali dengan membaca dengan baik ringkasan data order dan juga total biaya polis. Untuk pembayaran ini kita bisa memilih metode pembayaran yang sesuai. 
Setelah menyelesaikan aplikasi secara online maka pelanggan diharuskan menyelesaikan pembayaran sesuai dengan sistem pembayaran yang telah dipilih. Diharapkan pelanggan melakukan pembayaran secara penuh sebelum dilakukan survei kendaraan. Baik itu melalui Home SUrvey maupun survei kendaraan yang dilakukan di cabang Garda Centre. 

Nantinya setelah proses pengisian form secara online selesai, maka pelanggan akan mendapatkan email notofikas. Email ini berisi tentang kapan masa akhir pmbayaran juga tentang kapan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan.

Nantinya polis bagi pelanggan akan diberikan dalam bentuk soft copy melalui email. Selain itu ada juga polis dalam bentuk fisik yang akan dikirim dalam bentuk hardcopy kepada pelanggan setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.#MakinGampang, bukan?

Nah gampang banget kan sekarang membeli polis asuransi kndaraan. Gak pakai ribet dan #MakinGampang dengan berbagai layanan dan kemudahan dari garda oto. Jadi #MakinGampang Klaimnya dan banyak bonusnya.