Kopi Prime X

Tau dong kalau aku itu penggemar berat kopi. Kalau belum tahu sekarang aku kasih tau ya. Jadi dalam sehari aku bisa minum kopi sampai dengan 2 gelas.

Kalau dulu, apalagi waktu jaman kuliah, dalam sehari bisa minum kopi Hitam sampai 10 gelas. Kalau sekarang ya gak berani lagi. Lebih dari 2 gelas sehari dada ini sudah deg degan.

Bukan deg degan kaya orang lagi jatuh cinta lho ya. Tapi emang ritme jantung yang bisa jadi lagi gak stabil makanya deg degan. Nah kalau sudah begini pasti dong kerja juga terganggu. Padahal kan tujuan minum kopi untuk meningkatkan gairah kerja.

Nah kemaren itu dikasih tau sama temen untuk mencoba kopi asli buatan Indonesia yang namanya Golden Prime X Coffe. Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau ini kopi high class ya.


Apalagi pas lihat penampakan kemasannya. Kopi ini dikemas dalam kardus warna hitam dengan tulisan warna emas jadi kesannya elegan. Di dalamnya berisi 10 sachet dengan warna sachet gold.

Kopi ini mengandung bahan-bahan yang diperlukan oleh tubuh untuk meningkatkan stamina. Seperti Ekstrak kurma yang memiliki kalium tinggi sehingga bisa menyetabilkan denyut jantung. Jadi kalau minum kopi ini gak akan takut deg degan lagi deh walaupun minumnya lebih dari 2 gelas.

Ada juga ekstrak madu yang sangat baik untuk menambah tenaga. Enzim diastase yang ada pada madu bermanfaat untuk membuat tubuh dalam kondisi basah sehingga tidak mudah letih.


Kopi ini juga dilengkapi dengan habbatussauda alias jintan hitam yang sangat baik untuk membersihkan racun yang ada dalam tubuh. Ada juga jahe yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah sehingga oksigen dalam tubuh akan meningkat.

Pokoknya minum Golden Prime X Coffe ini tidak sekedar minum kopi biasa'. Karena juga ada bahan bahan lainnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Jadi selain herbal diatasi masih ada pasak bumi dan mengkudu yang bisa bikin tidur kita lebih berkualitas.

Enaknya lagi, kalau mau menyeduh kopi ini gak perlu air panas. Cukup dengan air dingin juga bisa larut. Nah buat yang pengen nyobain bisa pesan langsung ke Haziah by WA di nomor +62 852-4543-5904.