Awal September lalu, kami sekeluarga berlibur kebandung dan memutuskan menginap di Hotel Sheraton Bandung karena direkomendasikan oleh teman saya yang tinggal disana. Semenjak hotel ini di revonasi pada pertengahan 2014 lalu, hotel ini memang semakin menarik dari segi design yang elegan bertemakan cerah dan colorful. Banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan disana dari yang standart sampai yang membuat mata melongo. So, kami ingin membagikan cerita sewaktu kami sekeluarga bermalam di Sheraton Hotel Bandung.

Review Lengkap Sheraton HOtel Bandung

Lokasi Sheraton Hotel Bandung

Dengan lokasinya yang terletak di pusat kota Bandung, Hotel ini merupakan salah satu hotel yang strategis dengan berbagai tempat wisata dan rekreasi di sekitarnya. Hotel ini bertepatkan di Jl. Ir. H. Juanda atau lebih dikenal dengan Dago, pusat keramaian kota Bandung khususnya anak muda. Di sekitar tempat ini juga terdapat berbagai macam outlet, pusat berbelanjaan pakaian di Bandung baik itu pakaian eksport atau import dengan harga terjangkau.

Di sekitar hotel ini juga tersebar tempat makan mulai dari harga yang murah (baca warung) sampai tempat nongkrong sambal ngopi. Pemandangan di tempat makan ini biasanya menawarkan pemandangan kota Bandung dan perbukitan, sehingga dijamin harimu makin berwarna.

Harga Sheraton Hotel Bandung

DI hotel ini terdapat banyak fasilitas, maka pastikan ketika memilih kamar anda minta yang dekat dengan fasilitas favorit anda. Jika kamu suka berenang, maka coba deh minta kamar yang deket pool. Terkadang, saking banyaknya fasilitas di hotel ini kita malah bingung mau pilih kamar yang mana hahaha.

Harga Hotel Sheraton Bandung sangat beragam tergantung jenis kamar yang anda pilih.Hotel ini menyediakan 11 jenis kamar berbeda yang bisa kamu pilih sesuai selera. Setiap jenis kamar memiliki fasilitas yang berbeda-beda, namun semuanya tetap memiliki unsur elegan khas hotel ini. Kami waktu itu menyewa kamar yang strandart dan itu sudah sangat nyaman bagi kami. Hampir seharian penuh hanya didalam kamar ditemani pemandangan kota bandung dan udaranya yang segar sambal nonton TV dan ngemil snack, hehehe.

Makanan dan Minuman

Kalo nginap di hotel ini, kamu akan pusing mau makan apa. Di sini tersedia banyak makan yang bisa anda pilih sesuai mood. Di Hotel ini kamu bisa pilih makanan dari beberapa restaurant, salah satunya adalah Feast Restaurant. Di restaurant itu kamu bisa pilih menu sarapan setiap hari yang berbeda-beda. Kalau ada acara khusus, maka restaurant ini juga menyediakan menu makan siang dan malam, lho.

Jenis makanan yang disajikan disini beraneka-macam, jujur kami “laper mata” pas breakfast dan gak bisa makan lagi sampe malem. Kebayang kan seberapa menggodanya menu di restaurant ini?

Fasilitas Yang Didapat

Kalau ngomongin soal fasilitasnya, Hotel Sheraton Bandung mempersembahkan kolam renang yang dibangung dengan sangat elegan serta cantik dan sering dijadikan oleh para pengunjung sebagai tempat foto-foto di Instagram mereka. Dengan dihiasi Canopy Lounge di pinggir kolam dan paying-payung cantik disepanjang kolam, membuat kolam renang ini Instagramable!

Hotel ini juga menyediakan Fitness Room bagi kalian yang ingin olahraga angkat beban ataupun kardio untuk melatih stamina. Ruangan yang luas serta peratalan yang cukup lengkap, membuat saya memutuskan untuk coba angkat beban lagi setelah sekian lama, hehe.

Oiya, ketika sampai hotel saya sempat dikasih voucher Spa oleh receptionistnya. Gak gratis sih, tapi dapet potongan harga yang lumayan, apalgi kalo kamu lagi kecapean abis pulang jalan-jalan. Fasilitas Spa di hotel ini juga nyaman banget, pemijatnya ditangani oleh para professional.

Overall apa yang mereka berikan kepada kita sangat memuaskan, mulai dari pelayanannya yang cepat dan ramah, fasilitas yang mereka berikan, serta kemudahan untuk check-in ataupun check=out, tanpa ribet deh pokoknya. So bagi kalian yang punya budget lebih untuk menginap di Bandung, Sheraton Hotel bisa jadi ide yang pas untuk bermalam.